Wednesday, 17 January 2018

Download Surat Al Waqiah Doc

Surat al waqiah doc - Setelah sebelumnya kami bagikan surat ini dalam berbagai format yaitu pdf dan lainnya, maka di halaman ini kami akan bagikan surat ini dalam format doc bagi anda yang sedang membutuhkannya.
Catatan: Jika anda ingin membaca surat ini seluruhnya, anda dapat membacanya melalui link berikut: Baca juga surat al waqiah latin dan arab.

Download Surat Al Waqiah Doc

Cara mendownloadnya mudah saja, anda tinggal copy link dibawah ini lalu paste di peramban atau browser yang sedang anda gunakan, lalu download.

https://drive.google.com/file/d/1Mhs48l0EUXu73ro3wEwis5toteqs97m2/view?usp=sharing

Cerita Didalam Surat Al Waqiah
Ini bukan cerita tentang zaman dahulu, bukan juga cerita tentang zaman sekarang, ini adalah cerita tentang waktu yang akan pasti datang.
Ini adalah cerita tentang suatu tempat yang tidak akan ditemukan dalam peta, karena tempat ini tidak ada di bumi. Tempat ini bernama Surga dan Neraka.

Ketika tiba saat dimana banyak orang yang tidak percaya, dimana saat itu gunung hancur beterbangan seperti debu, dan bumi bergoncang keras entah berapa ratus skala richter.
Saat kiamat itulah bumi dan penghuninya tinggal sejarah.
Tapi itu bukan akhir cerita, karena ada episode selanjutnya yang ceritanya tergantung bagaimana hidup kita di dunia.
Apakah akan ke Neraka yang setiap harinya dipenuhi siksaan? Dimana minumannya bergolak saking panasnya dan tidak ada pemandangan indah karena sekelilingnya hanya asap hitam?
Ataukah ke Surga yang tempat duduknya saja terbuat dari Emas dan minumannya mengalir? Buah-buahan selalu tersedia dan dagingnya empuk dan enak? Selalu ditemani Bidadari-bidadari yang tetap dara?

Terimakasih telah membaca al quran di situs kami www.suratwaqiah.com, semoga apa yang anda baca menjadi amal baik bagi anda dan juga bagi admin, Aamiin.