Surat Al Furqan Ayat 2 dan Terjemahnya

Surat al furqon ayat 2 lengkap dengan terjemahnya, jangan lupa baca bismillah dahulu sebelum membaca ayat dibawah ini. Catatan: Baca juga surat al waqiah.

Surat Al Furqon Ayat 2 Lengkap dengan Terjemahnya

الَّذِي لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَلَمْ يَتَّخِذْ وَلَدًا وَلَمْ يَكُن لَّهُ شَرِيكٌ فِي الْمُلْكِ وَخَلَقَ كُلَّ شَيْءٍ فَقَدَّرَهُ تَقْدِيرًا ﴿٢﴾
(2) yang kepunyaan-Nya-lah kerajaan langit dan bumi, dan Dia tidak mempunyai anak, dan tidak ada sekutu bagi-Nya dalam kekuasaan (Nya), dan Dia telah menciptakan segala sesuatu, dan Dia menetapkan ukuran-ukurannya dengan serapi-rapinya .

Video Tafsir Surat Al Furqon

Jika anda ingin menonton tafsir surat ini, anda dapat menontonnya melalui link dibawah ini.
Link Video tafsir surat ini: https://www.youtube.com/watch?v=_Vaw6WuX_kM (Tonton lewat Youtube .Com)
Judul Video: 1436H Surat #25 Al Furqaan Ayat 1-10 - Tafsir Al Mishbah MetroTV - 12-07-2015
Dibawakan oleh Ustadz: Quraish Shihab
Video tafsir surat ini diupload oleh: Simpan Sehat Channel
Durasi video atau panjang video: 39:55 Menit
Video ini diupload pada tanggal: 12 Juli 2015

Catatan: Sengaja kami tidak menampilkan video langsung di halaman ini, karena ditakutkan pemilik video tidak ingin videonya ditampilkan pada halaman ini.
Catatan: Jika anda menemui kesalahan pada tulisan ayat diatas, mohon beritahu kami sehingga kami dapat segera memperbaikinya. Laporan anda sangat kami harapkan. Terimakasih.

Jazakallohu khoiron katsiiro telah membaca artikel dan membaca al quran di situs kami yaitu www.suratwaqiah.com, semoga menjadi amal baik bagi anda dan juga bagi admin yang akan menambah berat timbangan baik kita saat di akhirat nanti, Aamiin.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter