Surat An Naml Ayat 19 dan Terjemahnya

Surat an naml ayat 19 lengkap dengan terjemahnya, jangan lupa baca bismillah dahulu sebelum membaca ayat dibawah ini. Catatan: Baca juga surat al waqiah.

Surat An Naml Ayat 19 Lengkap dengan Terjemahnya

فَتَبَسَّمَ ضَاحِكًا مِّن قَوْلِهَا وَقَالَ رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَىٰ وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ ﴿١٩﴾
(19) maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdo'a: "Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni'mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".

Video Tafsir Surat An Naml

Jika anda ingin menonton tafsir surat ini, anda dapat menontonnya melalui link dibawah ini.
Link Video tafsir surat ini: https://www.youtube.com/watch?v=jQDSniGfECM (Tonton lewat Youtube .Com)
Judul Video: 1437H Surat #27 An Naml Ayat 15-37 Tafsir Al Mishbah MetroTV - 13 Juni 2016
Dibawakan oleh Ustadz: Quraish Shihab
Video tafsir surat ini diupload oleh: Simpan Sehat Channel
Durasi video atau panjang video: 41:28 Menit
Video ini diupload pada tanggal: 13 Juni 2016

Catatan: Sengaja kami tidak menampilkan video langsung di halaman ini, karena ditakutkan pemilik video tidak ingin videonya ditampilkan pada halaman ini.
Catatan: Jika anda menemui kesalahan pada tulisan ayat diatas, mohon beritahu kami sehingga kami dapat segera memperbaikinya. Laporan anda sangat kami harapkan. Terimakasih.

Jazakallohu khoiron katsiiro telah membaca artikel dan membaca al quran di situs kami yaitu www.suratwaqiah.com, semoga menjadi amal baik bagi anda dan juga bagi admin yang akan menambah berat timbangan baik kita saat di akhirat nanti, Aamiin.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter